Cara Cerdas Melihat Pesan Facebook yang Terhapus

Ajir Latunia

Apa anda ingin melihat pesan facebook tetapi sialnya sudah tidak ada? artikel ini akan membantu anda untuk melihat pesan facebook yang terhapus sebelumnya dengan mudah.

mungkin facebook lebih akrab dengan nama fb ditelinga kita ya? dan sosial media yang satu ini merupakan terbesar dan populer serta pernah menjadi primadona beberapa tahun lalu.

namun, belakangan ini facebook sudah mulai ditinggalkan karena semakin banyak sosial media yang bermunculan seperti Twitter, Google+, dan yang lagi anget-angetnya sekarang yaitu Instagram.

kemungkinan pesan fb yang terhapus awal mulanya anda anggap tidak berguna tetapi sekarang anda baru menyadari betapa pentingnya pesan tersebut.

Cara Melihat Pesan Facebook yang Terhapus

jika itu yang terjadi maka anda wajib mengikuti tutorial cara melihat pesan facebook yang terhapus di bawah ini.

Note: saya sarankan sebaiknya untuk mengikuti tutorial ini menggunakan PC karena lebih lengkap dan saya juga menggunakan Laptop ketika menulis tutorial ini.

#1: pertama anda masuk ke akun facebook seperti biasa jika sudah terbuka silahkan masuk keSettings/ Pengaturan atau anda bisa mengeklik tautan ini langsung agar lebih cepathttps://www.facebook.com/settings

#2: selanjutnya klik tulisan "Unduh Arsip Saya" nanti akan ada tab yang muncul selanjutnya klik tulisan "Mulai Arsip Saya/ Start My Archive" yang berada ditengah menu hijau. untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah.
klik tautan Unduh Arsip Saya

selanjutnya seperti yang sudah saya jelaskan diatas silahkan anda klik Mulai Arsip saya yang ada dimenu berwarna hijau agar penjelasan ini lebih jelas silahkan lihat gambar yang sudah saya siapkan di bawah ini.

Tampilan Mulai Arsip Saya

#3: nanti akan muncul sebuah peringatan keamanan yang mana anda diwajibkan memasukan kata sandi/ password. masukanlah kata sandi fb anda dikolom tersebut lalu klik Kirim.

Konfirmasi Kata Sandi Keamanan

#4: jika sudah maka nanti akan tampil sebuah pemberitahuan bahwa anda bisa mendownloadinformasi data anda yang telah dikirimkan lewat email.

pemberitahuan informasi data akun siap di unduh

#5: terakhir, buka email anda dan klik tautan yang telah dikirimkan oleh tim facebook tadi yang nanti akan membawa anda kehalaman facebook khusus.

#6: klik tulisan "Unduh Arsip" nanti anda diminta memasukan kata sandi lagi. tidak apa-apa masukan kata sandi ladi dan nanti file informasi data anda otomatis terdownload oleh komputer anda.

bagaimana mudah bukan cara mengembalikan pesan facebook yang telah dihapus?

Sumber : http://www.duniawp.com/2015/10/cara-melihat-pesan-facebook-yang-terhapus.html

Comments

Popular posts from this blog

KI-KD KURIKULUM 2013 (K13) PKh / SLB